Merek Skincare Milik Bintang Sinetron Nadia Stefanie Raih Penghargaan

Adi Adrian | 22 November 2020 | 07:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal tahun 2000-an, Nadia Stefanie dikenal sebagai bintang sinetron laris di antaranya, Saras 008, Montir-montir Cantik, dan Cinta SMU.

Lama menghilang dari dunia seni peran, Nadia Stefanie yang berhijab sejak 2015 kini jadi entrepreneur (wirausaha). Ia membesarkan produk perawatan kulit Stefskin yang terdiri sabun muka, cleansing milk, toner, krim siang maupun malam, dan serum.

Digempur pandemi Covid-19 tak membuat Nadia Stefanie gentar. “Pandemi memicu saya lebih kreatif dan inovatif. Saya malah terpacu merancang strategi penjualan berdasarkan situasi yang ada,” terang Nadia Stefani lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Tak heran jika Stefskin lantas meraih penghargaan Best Product Skincare 2020 dari institusi penghargaanindonesia.com yang digelar di Jakarta, Jumat, 20 November 2020.

Mengusung tagline Miracle of Beauty sejak awal 2020, Stefskin berkomitmen menutrisi kulit wajah agar selalu sehat dan lembap. “Kulit yang sehat otomatis tampak cerah. Kandungan dalam produk Stefskin ringan sehingga dapat digunakan remaja hingga dewasa termasuk ibu hamil atau menyusui,” terangnya. Telah terdaftar di BPOM, formula Stefskin yang ringan tak menyebabkan pemakai ketergantungan maupun iritasi. Aman dipakai dalam jangka panjang.

Ditanya kiat sukses di tengah pandemi Covid-19, Nadia Stefani menjelaskan bisnis kecil atau besar cara suksesnya hanya satu yakni bertahan. “Jangan berhenti saat keberhasilan belum digenggam. Saya sendiri akan terus berinovasi membangun Stefskin agar tetap jadi merek terbaik di Indonesia maupun mancanegara nantinya,” papar Nadia Stefani. “Konsistensi menjaga kualitas produk juga penting. Dari situ, kepercayaan publik dibangun,” imbuhnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait